Cara Transfer Gopay ke Dana Cepat

  • Whatsapp

Teknologis.net- Cara Transfer Saldo Gopay Ke Dana dapat dilakukan dengan cepat dan mudah atas adanya dompet digital. Pengiriman uang elektronik dipermudah seperti transaksi secara online. Transaksi dapat dilakukan secara digital, apalagi telah banyak macam dompet digital.

Admin kali ini akan membahas bagaimana Cara Kirim Saldo Gopay ke Dana. Pasti banyak pengguna yang belum cara ini, kebanyakan orang tahu hanya dapat mengirim ke sesame dan rekening bank saja. Padahal bahwa semua dompet digital (Gopay, OVO, Dana dan lainya) dapat saling kirim terima uang elektronik.

Read More

Bagi kamu pengguna baru, maka wajib melakukan Upgrade Gopay ke Gopay Plus untuk membuka semua fitur. Dengan upgrade Gopay Plus akan mendapatkan keuntungan seperti dapat kirim saldo ke bank. Gopay juga dapat digunakan untuk bayar tagihan indihome.

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Dana Mudah dan Cepat

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Dana

Gopay salah satu dompet digital Indonesia, dimana pengguna dapat melakukan transaksi dengan berbagai platform yang telah bekerjasama dengan gopay. Pengguna gopay dimanjakan dengan berbagai kemudahan mulai dari top up saldo, transfer atau kirim saldo secara cepat.

Langkah-langkah Tranfer Gopay Ke Dana

  1. Buka aplikasi Gojek.
  2. Muncul menu utama, lalu Tap Lainnya.
  3. Pilih Tarik, kemudian tambahkan Bank Lain.
    tarik gopay
  4. Masukan Bank CIMB Niaga dengan nomor rekening 8059+nomor hp terdaftar Dana. Contoh: 8059081xxxxx. Klik Simpan.
    masukan rekening cimb
  5. Apabila sudah, tinggal masukan Nominal, lalu tap Tarik.
  6. Cek kembali detail penerima, jika benar maka klik Konfirmasi.
  7. Masukan PIN Gopay anda.
    masukan nominal gopay ke dana
  8. Tunggu proses pengiriman berhasil.

Biaya Transfer Gopay Ke Dana

Berapa biaya admin pengiriman uang Gopay ke Dana? Sementara tanpa biaya alias gratis. Minimal transfer berapa? Adalah minimal Rp.10.000.

Demikian Cara Transfer Saldo Gopay Ke Dana yang dapat dilakukan dengan mudah. Bantu kami dengan membagikan artikel ini ke teman, keluarga atau grup kelas kalian. Mungkin ini saja, semoga dapat membantu kamu yang belum tahu caranya.

Related posts